Marvel dan Sony Pictures resmi merilis trailer Spider-Man: No Way Home pada Rabu (17/11), yang menggambarkan kekacauan multiverse dan kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari jagat semesta yang lain.

Dalam trailer berdurasi tiga menit empat detik tersebut, diungkap awal mula kemunculan berbagai musuh Spider-Man dari semesta yang lain, atau ketika Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Semua bermula ketika Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland menginginkan semua orang melupakan Spider-Man setelah dirinya menjadi musuh publik akibat berbagai kasus.

“Ketika kau merusak mantra ketika dirimu ingin semua orang melupakan Peter Parker Spider-Man, kita mulai mendapatkan sejumlah tamu,” kata Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch. “dari setiap semesta,”

Sejumlah kekacauan mantra itu diikuti dengan kemunculan Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina. Karakter penjahat ini muncul pada film Spider-Man 2 (2004).

Ketika ia muncul dalam semesta Peter Parker versi Tom Holland, Doctor Octopus kembali mencari Peter Parker dengan merusak berbagai hal dan menyebarkan teror. Namun ia terkejut bahwa saat menangkap Spider-Man, Peter Parker di balik topeng itu bukanlah yang ia kenal.

“Kau bukanlah Peter Parker,” kata Doctor Octopus.

Bukan hanya Doctor Octopus yang muncul. Sebuah bola metal berisi cahaya hijau di dalamnya muncul tiba-tiba entah dari mana dan meledak menimbulkan asap yang membubung tinggi. Dari balik asap itu, muncul Green Goblin.

Green Goblin sebelumnya muncul dari semesta yang sama dengan Doctor Octopus. Ia muncul pada tiga film pertama Spider-Man dan diperankan oleh Willem Dafoe juga James Franco. Kali ini, Green Goblin versi Dafoe yang muncul dalam Spider-Man: No Way Home.

Demi mengatasi berbagai kekacauan tersebut, Doctor Strange meminta Peter Parker dan kawan-kawannya membantu. Trailer Spider-Man ini juga menampilkan Peter Parker mengenakan kostum The Iron Spider Armor yang dikisahkan diberikan oleh Tony Stark.

Trailer Spider-Man ini juga menampilkan konflik antara Peter Parker dengan Doctor Strange terkait berbagai hal yang muncul akibat lintas semesta yang kacau. Peter Parker berusaha untuk menyelamatkan semua orang, namun hal itu bertentangan dengan Doctor Strange.

Trailer Spiderman: No Way Home

Marvel telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+.

Spider-Man: No Way Home akan rilis 17 Desember mendatang.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait