Sejumlah adegan laga tersaji dalam trailer perdana film Red Notice. Salah satu yang menarik adalah ketika Sarah Black (Gal Gadot) menghantam John Hartley (Dwayne Johnson).

Trailer film Red Notice dimulai dengan perkenalan Hartley sebagai agen FBI yang dikenal andal melacak orang. Ia sedang melacak dua pencuri paling dicari, yaitu Black dan Nolan Booth (Ryan Reynolds).

Hartley tampak berhasil menangkap Booth setelah melewati baku hantam. Mereka berdua kemudian ingin menangkap Black pada sebuah tempat yang menyimpan barang-barang berharga.

Alih-alih berhasil, Hartley dan Booth justru gagal total. Dengan mudah Black berhasil menghajar dan memborgol mereka, hingga kemudian Hartley dan Booth berakhir di sebuah penjara.

Adegan tersebut dilanjutkan dengan kesepakatan Hartley dan Booth kembali kerja sama menangkap Black. Namun, hal itu tidak mudah lantaran Black memiliki pengamanan yang ketat.

Video berdurasi hampir dua setengah menit ini banyak menyajikan adegan laga. Mulai dari baku tembak di beberapa kejadian, sampai berhadapan dengan banteng di dalam arena gladiator.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait