Salah satu film horor yang paling dinanti di tahun ini yakni Bayi Ajaib akhirnya akan resmi tayang pada tanggal 19 Januari 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Film Bayi Ajaib merupakan remake dari film berjudul sama yang sempat meraih kesuksesan pada tahun 1982.

Film Bayi Ajaib disutradarai oleh Rako Prijanto, berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki seorang anak “ajaib” bernama Didi yang berhasil diperankan dengan sangat apik oleh aktor berusia sebelas tahun bernama Rayhan Cornelius V. Peran Didi menjadi salah satu daya tarik dalam film yang diproduksi oleh Falcon Black tersebut.

Selain Rayhan Cornelius V, film Bayi Ajaib juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Adipati Dolken, Vino G Bastian, Desy Ratnasari, Sara Fajira, Teuku Rifnu Wikana, Anantya Kirana dan Willem Bevers. Sebagai informasi, Bayi Ajaib adalah film pertama yang diproduksi di bawah bendera Falcon Black. Film Bayi Ajaib bercerita tentang ambisi Kosim (Vino G Bastian) untuk menjadi kepala desa. Dengan ambisi yang ia miliki, Kosim sampai menghalalkan segala cara. Di samping itu, Kosim juga harus menghadapi kenyataan yakni buah hatinya, Didi yang dianggap aneh oleh warga sekitar.

Di sisi lain, sosok Dorman (Adipati Dolken) juga sedang berusaha untuk mendapatkan kekayaan. Sosok Dorman ada kaitannya dengan arwah Albert Domiq yang membuat cerita dalam film Bayi Ajaib menjadi seru dan menakutkan. Sosok hantu bayi berkepala orang tua tentu saja menjadi icon yang tidak bisa dipisahkan dari film ini.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait