The Last of Us memecahkan rekor baru bagi HBO sebagai saluran TV berbayar yang menayangkan serial tersebut. Serial yang dibintangi oleh Pedro Pascal itu menjadi serial yang memiliki pertumbuhan penonton terbesar dari penayangan minggu pertama ke minggu kedua dalam sejarah serial drama HBO Original.

Berdasarkan data dari Nielsen yang dikombinasikan dengan Warner Bros. Discovery, episode 2 The Last of Us disaksikan sebanyak 5,7 juta penonton ketika tayang perdana di HBO dan HBO Max.

Jumlah penonton itu lebih besar daripada episode perdana yang mencapai 4,7 juta. Setelah itu, angka tersebut melonjak menjadi 10 juta di hari kedua penayangan.

“Setelah tayang satu minggu penuh, episode 1 sekarang melacak 18 juta penonton. Naik 4 kali lipat dari penonton malam pemutaran perdana,” tulis HBO yang dilansir dari Variety, Senin (23/1).

The Last of Us merupakan serial hasil adaptasi video gim bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog. Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pascal) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait