Sutradara “Don’t Look Up” ternyata memiliki alasan khusus mengapa ia memilih Jennifer Lawrence’ untuk membintangi filmnya bersama dengan Leonardo DiCaprio. Tak lain tak bukan adalah karena sifat kemarahan yang dimiliki Lawrence.

Dalam “Don’t Look Up”, DiCaprio dan Lawrence memerankan sepasang astronaut tingkat rendah yang harus melakukan tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang komet yang akan menghancurkan Bumi. Meskipun film ini secara harfiah bercerita tentang komet yang mengancam Bumi, namun sasaran sebenarnya adalah perubahan iklim dan upaya berkelanjutan oleh para advokat untuk membuat dunia mendengarkan peringatan mengerikan mereka tentang nasib planet ini.

“Tidak ada yang memiliki kemarahan yang lebih indah daripada Jen,” ujarnya kepada Vanity Fair. “Ketika dia melepaskan kemarahannya, itu adalah sebuah pemandangan untuk dilihat. Pikirkan dia di Silver Linings Playbook, dia dalam segala hal.”

Sementara itu, ‘Don’t Look Up’ juga akan dibintangi oleh Meryl Streep, Timothee Chalamet, Jonah Hill, Cate Blanchett, Rob Morgan, Mark Rylance, Tyler Perry, Ron Perlman, Ariana Grande dan Chris Evans.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait