Jackson Wang dan Stephanie Poetri bakal ‘reuni’ dalam Double Happiness, festival musik yang digelar virtual pada Sabtu (5/2) waktu Indonesia. Jackson dan Stephanie Poetri masuk deretan musisi yang tampil dalam acara tersebut.

Festival Double Happiness itu juga bakal menampilkan aksi dari musisi ternama lainnya, seperti MINO, Woosung, Audrey Nuna, Warren Hue, Seori, MILLI, Adawa, Alex Porat, Mỹ Anh, Shayiting EL, Youngohm, dan Yuzhen.

Festival bisa disaksikan melalui Facebook, YouTube, dan 88rising Radio di SiriusXM pada Sabtu (5/2) pukul 10.00 WIB. Hasil dari festival musik itu akan didonasikan untuk mendukung Kolektif Kesehatan Mental Asia.

Sebelumnya, Jackson Wang dan Stephanie Poetri pernah berkolaborasi dalam lagu I Love You 3000 II. Lagu itu merupakan debut Stephanie. Namun, usai bergabung label musik 88rising, ia merilis ulang dalam versi duet bersama Jackson Wang.

Sementara itu, Double Happiness merupakan festival musik terbaru 88rising. Sebelumnya, mereka menggelar festival musik virtual bertajuk Asia Rising Together pada 2021. Konser itu disaksikan 5 juta penonton dan mendapatkan penghargaan Gold Shorty Award.

Sumber: cnnindonesia.com

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait