Film Arini by Love.inc yang merupakan spin off dari Love for Sale dan Love for Sale 2 dijadwalkan akan tayang pada 4 Februari 2022. Film ini akan menceritakan tentang sosok Arini, seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya. Tapi harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

“Lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus diperjuangkan, seperti apa yang dilakukan Arini, walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem,” ungkap sutradara Arini by Love.inc, Adrianto Sinaga.

Sosok Arini sendiri masih diperankan oleh Della Dartyan, yang berarti sudah ketiga kalinya ia memerankan karakter Arini. Bukan hanya Della, sejumlah nama seperti Kelly Tandiono juga berpartisipasi dalam film ini. Dalam film ini Kelly akan berperan sebagai Tiara, sosok yang eksentrik. “Aku paling senior di Love.inc. Tiara itu orangnya eksentrik, berani banget, suka eksperimen, punya masa lalu yang pahit. Dia kerja di Love.inc karena anaknya. Akhirnya ketemu sama Arini. Di situ ada konfliknya, ada pertemanan juga,” kata Kelly menjelaskan.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait