Rupanya penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang kini bernaung di bawah label 88rising Records, Stephanie Poetri, tidak mau berlama-lama “libur” setelah melepas EP debutnya “AM:PM”, yang telah melewati 20 juta streaming secara global.

Ia kini sudah kembali dengan melepas sebuah single yang berjudul ‘Picture Myself’. Disajikan sebagai balada, Stephanie bernyanyi dengan syahdu dengan ditemani gitar akustik yang dipetik lembut dan juga melodi synth yang hangat. Lagu adalah hasil kolaborasi Stephanie bersama dengan produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware).

Tema LDR alias Long Distance Relationship alias hubungan jarak jauh menjadi tema lagu. Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata ‘Picture Myself’, saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh yang sedang dijalaninya.

‘Picture Myself’ dengan baik menangkap kerapuhan dan ketidakpastian yang datang karena berada jauh dari orang yang dicintai, Bertanya-tanya, apakah hubungan ini layak atau tidak, tetapi juga rasa pengertian yang kemudian disampaikan melalui untaian lirik intim.

Lagu hadir juga dalam sebuah video musik garapan Eileen Yoon yang bisa disimak di bawah ini:

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait