Banyak cara mengucapkan Hari Ibu yang dilaksanakan pada 22 Desember. Salah satunya dengan sebuah lagu. Lagu “Bunda” yang diciptakan Melly Goeslaw dan dibawakan oleh band Potret pada 1997 silam. Dan hingga kini masih saja hit.

Ada yang unik pada lagu “Bunda” yang diputar ulang tersebut dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (22/12/2021). Kali ini bukan ia sendiri yang melantunkannya, melainkan banyak penyanyi. Uniknya, lagu ini dinyanyikan dengan berbagai bahasa. Mulai dari bahasa Indonesia, Mandarin, Arab hingga Korea. Tak hanya itu ada juga bahasa daerah yaitu Sunda dan Jawa.

Semuanya merupakan penyanyi yang berkiprah di Indonesia. Seperti Rossa, Sarwendah, Hedi Yunus, Lee Jeong Hoon, Nissa Sabyan hingga Yuni Shara.

Ditegaskan Melly Goeslaw dalam merayakan Hari Ibu bahwa semua orang, dari mana berasal tetap dilahirkan dari rahim ibu.

“Terimakasih Ya Allah•Video ini sdh pernah sy posting di hari ibu tahun lalu, hari ini sy posting kembali, saya suka banget dengan video ini, siapapun kita, apapun agamamu, pekerjaanmu, bangsamu, bahasamu, kita semua sama sama terlahir dari rahim seorang ibu 🌹,” tulisnya.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait