Musisi Phil Collins dikabarkan tidak lagi dapat memegang stik dan menabuh drum karena alasan kesehatan. Musisi berusia 70 tahun yang gemar menyanyi dan andal membuat lagu itu merasa frustrasi akan masalah kesehatan yang dialami.

“Saya ingin tetap bermain, namun Anda tahu, saya hampir tidak bisa memegang stik drum lagi, ada hal-hal fisik tertentu yang menghalangi saya memegang stik drum,” ujar Collins dalam wawancara dengan BBC Breakfast sebagaimana dikutip dari CNN (10/9).

Sehingga, posisi Collins sebagai penabuh drum Genesis akan digantikan putranya, Nic Collins, selama masa promosi tur Genesis yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Meski senang dapat bermain bersama anaknya, tetapi Collins sedih dengan keterbatasan fisik yang dialaminya,
“Saya kesulitan secara fisik, hal ini membuat saya frustasi, karena saya ingin berada di panggung bermain dengan putra saya,” kata Collins.

Dalam tur Genesis, Collin disebut tetap tampil walau hanya bernyanyi. Meski begitu, dirinya ragu dapat melanjutkan tur dengan kondisi fisik dan kesehatan seperti ini.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait