Grup band kenamaan Tanah Air yakni Noah kembali menampilkan hal baru pada publik. Kini Noah kembali merilis ulang video klip ‘Bintang di Surga’ pada Jumat 7 Januari 2022 setelah sebelumnya juga sudah merilis ulang video klip dari lagu ‘Yang Terdalam’. Visual yang berbeda ditampilkan pada video klip single dari album kedua milik Peterpan tersebut.

Meskipun berbeda dari tampilan visual, namun alur cerita dalam video klip tersebut tetap sama seperti yang pertama dirilis pada tahun 2004 silam. Masih sama persis, alur menceritakan tentang aksi perampokan dengan dibalut adegan-adegan action. Dalam visual dari video klip yang dirilis ulang ini terdapat beberapa modifikasi seperti pengaplikasian teknologi CGI yang membuat video klip menjadi lebih futuristik. Teknologi XR (Extended Reality) digunakan oleh sang music video director yakni Upie Guava.

Itulah yang membuat video klip remake ini banyak terdapat elemen visual seperti di film fiksi ilmiah yakni robot, drone dan yang lainnya. Teknologi XR yang digunakan pada ‘Bintang di Surga’ remake ini juga menjadi pembeda dari versi yang baru dan versi lama. Tak hanya tampilan visualnya saja, video klip yang dirilis ulang ini juga memakai bintang atau talent yang berbeda dari versi lama.

Jika di versi sebelumnya bintang video klipnya adalah personel dari Noah (Peterpan) sendiri, pada video klip versi baru ini menghadirkan bintang baru yakni Jefri Nichol dan Anya Geraldine serta wajah-wajah lainnya sebagai pemeran di video klip tersebut. Personel Noah (Ariel, Lukman, dan David) juga masih tetap sedikit ikut tersorot dalam beberapa adegan di video klip versi baru ini.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait