Transformasi Little Mix Jadi Boneka Super Seksi Di MV ‘Bounce Back’

little-mix

Little Mix rupanya kembali memberikan kejutan pada para penggemar. Grup yang digawangi oleh Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall tersebut baru saja meluncurkan single baru bertajuk “Bounce Back” pada Jumat (14/6) waktu setempat.

Mereka meluncurkan lagu baru mereka bersamaan dengan video musiknya. Video musik ini dikemas dengan nuansa colorful yang membuatnya terlihat begitu menarik untuk dilihat. “Bounce Back” disebut-sebut terinspirasi dari lagu lawas “Back to Life” milik grup kawakan Soul II Soul. Lagu ini juga sekaligus menandai 30 tahun karier grup legendaris tersebut di industri musik.

“Bounce Back” mengangkat konsep retro dengan gaya ala era 1990-an. Lagu ini tentunya juga tetap mengusung semangat ala empowerment yang selalu dibawakan oleh Little Mix. “Bounce Back” juga dipastikan menjadi karya anyar Perrie cs usai mereka meluncurkan album “LM5” belum lama ini. Single terbaru ini rupanya bakal menjadi materi di album keenam mereka yang memang siap dirilis dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.