Princess Disney Bakal Berkumpul di Satu Film, Begini Caranya

Disney-Princesses-Wreck-It-Ralph-2

Film animasi Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 atau yang disingkat dengan Wreck-It Ralph 2, akan tiba pada November tahun ini. Uniknya, di sini para Princess Disney akan berkumpul di sebuah film untuk pertama kalinya. Mulai dari Moana, Anna, Rapunzel, Pocahontas, Jasmine, Belle, Ariel, Snow White, Cinderella, dan Aurora. Disampaikan Movie Web, Selasa (16/1/2018), Disney telah mengumumkan sinopsis resmi Wreck-It Ralph 2. Princess Disney akan muncul di tengah perjalanan Ralph dan Vanellope dalam mencari cara untuk menyelamatkan video game Sugar Rush.

Berikut sinopsisnya:

"Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 meninggalkan video arcade Litwaks, menjelajahi dunia internet yang belum dipetakan, ekspansif dan mendebarkan – yang mungkin atau tidak mungkin bertahan dari kerusakan yang ditimbulkan Ralph.

"Si jahat di video game Ralph (disuarakan John C Reilly) dan rekannya yang tak serasi Vanellope von Schweetz (disuarakan Sarah Silverman) harus mengambil semua risiko dengan melakukan perjalanan ke world wide web untuk mencari bagian pengganti demi menyelamatkan permainan video Vanellope, Sugar Rush.

"Dengan berjalan semau mereka sendiri, Ralph dan Vanellope bergantung pada warga internet-netizen-untuk membantu menavigasi jalan mereka, termasuk seorang pengusaha situs jaringan bernama Yesss (disuarakan Taraji P. Henson), yang merupakan algoritma kepala dan hati dan jiwa dari situs pembuat tren Buzztube."

sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.