Demi Lovato Ajak Cintai Diri Sendiri Lewat Single ‘I Love Me’

demi-lovato-i-love-me

Si cantik Demi Lovato kembali ke belantika musik usai vakum selama dua tahun belakangan akibat overdosis yang ia alami pada 2018 lalu. Setelah merilis “Anyone” pada bulan Januari lalu, kini Demi kembali membawa karya gemilang terbarunya, “I Love Me”.

“I Love Me” benar-benar mengusung konsep yang sesuai dengan judulnya, yakni tentang mencintai diri sendiri. Seperti yang diketahui, belakangan ini Demi memang semakin semangat memberikan pesan positif tentang kesehatan mental, khususnya penerimaan terhadap kekurangan diri masing-masing.

Single “I Love Me” dirilis bersamaan dengan versi video klipnya. Sesuai konsep, adegan awal klip ini menampilkan Demi yang bertarung dengan sisi lain dirinya yang tak pernah menerima kekurangannya maupun selalu membandingkan dirinya dengan orang lain.

Video ini kemudian menampilkan bagaimana Demi terpojok oleh sisi lain dirinya yang menyerangnya, seakan memberikan pesan bahwa itu adalah momen di mana ia mengalami overdosis akibat obat-obatan yang selalu ia konsumsi untuk mengatasi depresi. Namun pada akhirnya, Demi berhasil mengalahkan sisi gelapnya dan mulai meraih kebahagiaannya sendiri.