Film terbaru Tom Holland, Uncharted, berhasil memimpin box office Amerika Serikat pada akhir pekan debut penayangannya dengan perolehan US$44,1 juta atau setara dengan Rp633 miliar (US$1=Rp14.366). Meski begitu, perolehan tersebut masih akan bertambah mengingat tambahan hari libur pada 21 Februari di Amerika Serikat dalam rangka President’s Day.

Film dengan genre aksi petualangan ini dianggap sebagai ujian bagi kemampuan Tom Holland di luar karakter Spider-Man. Dengan catatan ini, tampaknya Tom Holland mampu membuktikan bahwa dirinya berhasil tampil optimal di luar karakter pahlawan super Marvel tersebut.
Selain itu, capaian ini juga diraih karena Uncharted diangkat dari gim video yang populer dan dirilis dengan kategori PG-13 sehingga dapat ditonton oleh lebih banyak orang.

Uncharted menceritakan dua saudara kandung, Nathan dan Sam Drake yang ditangkap karena mencuri peta pertama yang dibuat setelah ekspedisi Magellan.

Film ini merupakan adaptasi video gim PlayStation 3 Uncharted: Drake’s Fortune yang dirilis 2007 silam. Game ini berlanjut hingga ke seri Uncharted: The Lost Legacy yang dipasarkan pada 2017.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait