Kristen Stewart mengaku mendadak merasa tua dan heboh ketika mengetahui saga Twilight tayang di layanan streaming Netflix. Stewart mengaku tidak tahu kalau filmnya semasa remaja itu tayang di Netflix sampai ia melihat saga tersebut ketika mencari film di layanan streaming itu.

“Saya melihatnya di Netflix, dan saya seperti, ‘Oh itu ada di Netflix’, seperti ada di sana saat saya melihat-lihat,” kata Stewart kala berbincang dengan ET yang dirilis pada Jumat (7/1) waktu Amerika Serikat.

“Bung, itu terasa aneh karena itu terasa amat lampau dan juga tidak terlalu jauh dari saya dan waktu saya di film ini. Jadi di satu sisi seperti ‘Oh, saya tua, ya Tuhan, saya melakukannya lima menit lalu, kini masuk perayaan 10 tahun’. Saya seperti, wow, saya harus pergi ke perayaan ulang tahun SMA saya,” katanya.

Namanya melejit ketika memerankan sosok Bella Swan pada The Twilight Saga (2008-2012). Semasa ia memulai akting sebagai Bella Swan, Kristen Stewart berusia 18 tahun.

Serial film itu pula yang menjadi kisah romansa dirinya dengan Robert Pattinson, lawan main Stewart dalam Twilight Saga.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait