John Cena mengatakan ia ingin kembali bergabung di saga Fast and Furious, lewat film ke-10, sebagai Jakob Toretto. Bintang WWE tersebut mengatakan dia senang bila bisa kembali, dan pada dasarnya menunggu untuk ditawari.
Diberitakan ScreenRant yang rilis pada Kamis (13/1), pernyataan tersebut disampaikan saat dirinya melakukan promosi serial Peacemaker.

Saat itu ia tengah menghadiri program Good Morning America. Ia ditanya oleh Michael Strahan (host) mengenai ketertarikannya untuk kembali pada film Fast & Furious selanjutnya.

“Saya bisa memberitahu ini: Anda mungkin tidak akan melihat saya di Fast 10 seperti [dalam Peacemaker], tetapi saya berharap Anda melihat saya di Fast 10,” kata John Cena.

“Saya tahu mereka tengah mempersiapkan untuk produksi dan tak ada yang lebih ingin saya suka selain kembali ke saga itu. Saya sendiri adalah seorang penggemar berat [Fast and Furious],” lanjutnya.

John Cena pertama kali muncul di proyek waralaba Fast & Furious pada film F9 yang rilis tahun lalu. Ia berperan sebagai Jakob Toretto, adik dari Dominic Toretto yang terlibat dalam kejahatan internasional berteknologi tinggi.

Kemunculan Jakob mengubah banyak hal mengenai cerita Fast & Furious, termasuk sejarah setiap karakternya. Alasan itu dianggap mendasari keinginan John Cena untuk melanjutkan cerita Jakob di film serial ini.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait