Pemeran Aquaman, Jason Momoa pamerkan kostum terbaru superhero DC tersebut yang akan muncul di sekuel Aquaman 2, atau Aquaman and the Lost Kingdom.

Melalui akun Instagram, Momoa memperlihatkan perubahan kostum Aquaman. Dalam film kedua, Aquaman akan tampil dengan perpaduan warna biru metalik.

Di unggahan tersebut ia menampilkan dua kostum Aquaman, satu di antaranya menggunakan balutan emas di bagian tubuh atas Aquaman.

“Babak kedua, kostum baru, lebih banyak aksi,” tulis Momoa di keterangan foto yang ia unggah.

Aktor Dwayne Johnson yang memerankan Black Adam dalam film DC turut mengomentari kostum baru tersebut. Pria yang kerap disapa The Rock tersebut menyanjung penampilan Momoa.

https://www.instagram.com/p/CTciXzACzGA/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Dalam unggahan Instagram, sutradara Aquaman 2 James Wan menyebut kostum baru tersebut sebagai teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopoda.

Ia dan penulis skenario David Leslie Johnson terinspirasi oleh kostum biru Aquaman dari tahun 80-an.

Syuting Aquaman: The Lost Kingdom sendiri sudah dimulai sejak Juni lalu. Momoa sempat menginformasikan kegiatan tersebut melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah foto swafoto.

Aquaman: The Lost Kingdom dijadwalkan tayang tahun 2022 mendatang. Hal tersebut telah diumumkan oleh rumah produksi Warner Bros. Film bakal tayang perdana 16 Desember 2022.

Di tahun yang sama, sejumlah film DC juga akan tayang seperti The Batman (Maret 2022), Black Adam (Juli 2022), dan The Flash (November 2022).

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait