Daniel Craig berharap bisa membawa pulang mobil yang ia kendarai di film terbaru James Bond, No Time to Die. Namun, hal itu tak bisa terjadi karena dilarang perusahaan merek mobil tersebut. Dia mengatakan No Time to Die akan memamerkan lebih banyak gadget baru dibandingkan film-film James Bond sebelumnya, salah satu yang terbaik adalah mobil yang ia kendarai.

“Saya tidak memiliki begitu banyak gadget di film. Tapi kali ini ada beberapa, dan Aston DB5 adalah yang terbaik,” tuturnya seperti dilansir AsiaOne, Rabu (29/9).

No Time to Die merupakan film James Bond terakhir yang dibintangi Daniel Craig. Dalam kesempatan itu, ia menyatakan hidupnya berubah karena menjadi agen 007 dalam 15 tahun terakhir.

“Saya tahu itu mengubah kehidupan saya tapi siapa yang menyangka seperti ini. Satu-satunya yang bisa saya sampaikan adalah ini memberikan kesempatan untuk bekerja dengan orang terbaik di industri ini,” kata Daniel Craig.

Sementara itu, film ke-25 James Bond tersebut rilis pada Kamis (30/9), setelah 18 bulan tertunda akibat pandemi. No Time to Die juga tayang nyaris 60 tahun setelah film Bond pertama, Dr. No.

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkait