Penyanyi asal Selandia Baru Lorde menyatakan dirinya berhenti mengakses media sosial, antara lain Twitter, Facebook, Instagram, bahkan YouTube.

Hal tersebut disampaikan Lorde dalam wawancara bersama James Corden dalam acara The Late Late Show. Di sela perbincangannya, Lorde menyampaikan alasan dirinya tak lagi mengakses media sosial.

“Saya merasa otak saya tidak bekerja dengan baik lagi,” ujar Lorde menggambarkan situasinya ketika menggunakan media sosial.

Namun, untuk lepas dari media sosial pun dirinya mengaku bukanlah perkara mudah. Ia perlu dibantu oleh asistennya untuk tetap jauh dari media sosial.

“Itu (lepas dari media sosial) sangat sulit, hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya sangat pemarah. Saya merasa sangat terputus. Tapi begitulah hidup saya sekarang.” tutur Lorde.

Ia selalu melibatkan asistennya untuk mengingatkan waktu beristirahat, dan mencegahnya untuk kembali mengakses media sosial.

Namun, Lorde menjadikan satu aplikasi dan media sosial sebagai pengecualian, yaitu New York Times Cooking.

Ia merasa komunikasinya dengan orang lain di aplikasi tersebut menarik, seperti mendengar kisah para wanita masak untuk suaminya, dan berbagi resep-resep makanan.

“Sesekali, Anda akan mendapatkan detail yang gila” ujar Lorde menggambarkan media sosial tersebut.

Lorde datang ke acara James Corden untuk mempromosikan album terbarunya Solar Power. Album tersebut menjadi album studio ketiga bagi Lorde, setelah Pure Heroine (2013) dan Melodrama (2013).

Share To Your Friend :
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terkait