Zayn Malik Rilis A Whole New World Ost Aladdin dengan Nuansa Kekinian

zayn a whole new world

Jelang perilisan film live-action Aladdin, Zayn Malik merilis video klip dari lagu A Whole New World. Lagu ini merupakan lagu yang mengantar film animasi Aladdin merengkuh Piala Oscar pada tahun 1992 silam.

A Whole New World dipopulerkan oleh Brad Kane dan Lea Salonga. Pada versi barunya, Zayn Malik menggandeng Zhavia Ward sebagai rekan duetnya.

Nuansa sedikit berbeda coba ditawarkan oleh A Whole New World versi baru. Tarikan-tarikan suara vokal Zayn dan Zhavia setidaknya memberikan efek berbeda dari lagu legendaris ini.

Sementara dari segi aransemen musik, A Whole New World didesain ulang menjadi lebih kekinian. Sentuhan pop masa kini dengan ketukan santai mampu mengimbangi kualitas vokal kedua penyanyinya.

A Whole New World akan kembali menjadi soundtrack dari film Aladdin. Kehadiran video klip ini juga langsung disambut meriah oleh para penggemar fanatik Zayn Malik di dunia maya.

Sayangnya, para penggemar justru berharap agar Zayn bermain sebagai Aladdin di film tersebut. Mereka merasa bahwa Zayn lebih layak jika dibandingkan dengan Mena Massoud, pemeran Aladdin versi live-action.

“Zayn akan terlihat lebih baik sebagai pemeran Aladdin jika dibandingkan pemain aslinya,” tulis Gerald Sadar di kolom komentar YouTube.

“Zayn dan Zhavia, keduanya benar-benar luar biasa. Jadi terus-terusan memainkan lagu ini,” timpal penggemar lain.

Film live-action Aladdin sendiri akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2019. Selain dibintangi oleh Mena Massoud, Aladdin versi live-action juga akan menampilkan Naomi Scott dan Will Smith.

Baca Juga  Tanggapan Marvel Studio tentang Petisi Hidupkan Iron Man

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.