Tak Hanya Rilis Album Kejutan, Diam-Diam Eminem Juga Isi OST ‘Venom’

eminem

Eminem baru saja mengejutkan penggemar dengan merilis album kejutan bertajuk “Kamikaze”. Seolah tak puas, dia lagi-lagi membuat heboh karena mengumumkan bahwa ia akan menjadi salah satu pengisi soundtrack film “Venom”. Dia membagikan preview singkat soundrack film ini. Soundtrack ini tampaknya akan mengusung beat up-tempo yang sangat edgy dan easy listening.

“Venom” akan menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Ia pun mewawancarai Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) dan kemudian merasa begitu penasaran dengan symbiote tersebut.

Akhirnya, Eddie kemudian mencoba mengunjungi lab milik Carlton secara diam-diam, namun ia diserang oleh salah satu subjek tes. Eddie pulang ke rumah dengan kesakitan dan mulai mendengar suara aneh di dalam kepalanya. Ketika antek Carlton datang ke apartemennya untuk membunuhnya, dia menemukan kemampuan barunya dan kemudian berubah menjadi Venom.

View this post on Instagram

@venommovie

A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on

Selain itu, “Venom” juga akan dibintangi oleh sederet bintang ternama lain. Di antaranya adalah Michelle Williams dan Jenny Slate. Disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskah yang digarap oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, rencananya “Venom” akan dirilis pada 5 Oktober mendatang.