Steve Aoki Rayakan 1M Views Remix “Mic Drop” dengan “Celebration Magamix”

Steve Aoki saat ini sedang senang-senangnya, karena video remix yang digarapnya untuk hits milik BTS ‘Mic Drop’ telah menyentuh markah 1 miliar views di YouTube, per-tanggal 27 Juli ini.

Remix yang ‘Mic Drop’ dilepas di tahun 2017 lalu merupakan video pertama sang DJ/produser Amerika Serikat berdarah Jepang yang meraih markah “keramat” ini. Saat dirilis dulu, remix ‘Mic Drop’ milik Steve ini menembus posisi #28 di Billboard Hot 100 dan menjadi top 40 pertama bagi BTS.

Untuk merayakan ini, Steve melepas sebuah video istimewa, yaitu klip sepanjang 22 menit yang berjudul ‘Celebration Megamix’ yang mengkompilasi berbagai video yang berkaitan dengan BTS, seperti ‘Dynamite’, ‘Butter’ atau lagu milik MAX yang menampilkan Suga, ‘Blueberry Eyes’.

Thank u @bts_bighit & #BTSArmy for getting my Mic Drop Remix to 1 BILLION VIEWS!!! my first music video to ever do that & i’m so amazed by u. In honor of these amazing fans I’ve made a BTS megamix with some edits & remixes I’ve made!! Enjoy!! ? ? #armyhttps://t.co/slt4qFa7WY pic.twitter.com/VIKeX84lSV

— Steve Aoki (@steveaoki) July 26, 2021

Sementara itu, single hits BTS, ‘Butter’, kembali menghuni posisi #1 chart Hot 100 setelah pekan lalu sempat ditumbangkan oleh single BTS lain, ‘Permission to Dance’, yang debut di posisi #1. Dengan demikian ‘Butter’ telah 8 pekan lamanya mengisi #1 (secara tidak berturut), menyamai prestasi ‘Drivers License’ milik Olivia Rodrigo sebagai single dengan pekan #1 terlama di tahun 2021 ini.