Saking Kurusnya, Adele Gak Dikenali di Pesta Penuh Artis Top Hollywood

Adele tampil dengan tubuh rampingnya di pesta piala Oscar. Penyanyi Rolling in the Deep ini mengejutkan penggemar dan warganet lewat foto terbaru yang diambil saat pesta ajang penghargaan tersebut. Tubuh baru Adele membuatnya sulit dikenali.

Presenter Polandia Kinga Rusin membagikan fotonya dengan Adele di Instagram.

“Di pesta private kemarin oleh Beyoncé dan Jay-Z, saya berbicara dengan Adele tentang … sepatu (Adele di foto setelah turun mungkin 30kg!),” tulis Rusin di Instagram.

Menurut kabar yang beredar, berat badan Adele mulai terlihat turun mengesankan pada bulan Oktober 2019 di pesta ulang tahun Drake. Sumber dari orang dalam mengatakan bahwa Adele membentuk tubuh langsingnya dengan berolahraga bersama pelatih pribadi dan mengikuti pelatihan terencana menggunakan video dan tutorial.

Banyak yang sangat terkesan dengan tubuh langsing Adele. Tetapi sejumlah orang juga merasa bahwa dia terlihat lebih baik jika agak berisi lagi.

“Saya pikir sangat bagus dia berusaha menjadi sehat tetapi saya menyukainya dengan sedikit lebih banyak berat badan. Saya pikir dia tampak hebat ketika mempromosikan album terakhirnya,” tulis Brettdamberger.

Baca Juga  Adam Levine Ungkap Kisah Sedih di Balik Lagu 'Memories'