Saingan Dengan BTS Hingga Justin Bieber, Agnez Mo Optimis Menang IHeart Music Awards 2020

agnez mo

Ajang iHeart Music Awards 2020 akan digelar di The Shrine, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 Maret mendatang. Dalam ajang penghargaan tersebut, nama Agnes Monica menjadi salah satu wakil Indonesia yang masuk nominasi.

Sebelumnya, Agnes juga pernah memenangkan kategori Social Star Awards pada ajang iHeart Radio Music Awards 2019. Akan tetapi, kali ini nominasi iHeart Radio Music Awards 2020 bukan ditujukan kepada Agnes seorang diri, melainkan untuk para penggemarnya yang dijuluki Agnation.

Dalam kategori Best Fan Army di iHeartRadio Music Awards 2020, Agnation harus bersaing dengan sejumlah klub penggemar dari para artis ternama dunia. Sebut saja Sebut saja Arianators (julukan fans Ariana Grande), Beliebers (fans Justin Bieber), Selenators (fans Selena Gomez), Swifties (fans Taylor Swift), hingga ARMY (fans Bangtan Boys alias BTS).

Kendati begitu, Agnes nyatanya merasa optimis bahwa para penggemarnya akan memenangkan kategori Best Fan Army. Pasalnya Agnation kini tercatat menduduki posisi kedua di belakang klub penggemar BTS.

“Harus optimis dong. Kalau entar hasilnya seperti apa ya itu urusan nanti, tapi optimis harus optimis,” ungkap Agnes saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/1) malam. “Kalau mau dipikir-pikir kan sebenarnya fans Indonesia juga gila, jadi ya optimis sih. Dan itu gampang banget cara vote-nya.”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.