Puluhan Kreator Musik dan Seni Bakal Unjuk Gigi di Soundrenaline 2018

soundrenaline

Ajang Soundrenaline 2018 akan digelar pada 8-9 September 2018 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Tak hanya para anak band, ajang tahunan ini juga akan menampilkan puluhan kreator yang akan menghadirkan karyanya di Soundrenaline 2018. Helatan yang kini hadir mengusung tema ‘The Soul of Expression’ tersebut, akan menjadi ruang baru bagi kreator serta pengunjung untuk berekspresi dan menginspirasi selama dua hari penuh.

Saat ditemui di acara ‘Soundrenaline 2018 Talkshow’, Ronald Subekti dari MMK Design Studio selaku co-organizer Soundrenaline 2018 mengungkapkan adanya konsep festival yang lebih segar dan baru dari Soundrenaline 2018.

“Soundrenaline 2018 tahun ini hadir dengan wajah baru mulai dari tampilan logo yang lebih berwarna hingga konsep festival yang berbeda, dimana Soundrenaline ingin menjadi ruang ekspresi bagi para kreator dan mengajak semua pengunjung untuk ikut menikmati dan merayakan bersama,” ujar Ronald Subekti.

Berbagai kreator lintas genre, lanjut Ronald, dipastikan akan memadati area GWK dengan ragam karya yang unik dan menarik. Selain itu, lebih dari 80 musisi nasional dan internasional termasuk dari Asia Tenggara, serta musisi asal Pulau Dewata dipastikan akan menyuguhkan aksi yang menawan. Seluruh karya musik maupun seni tersebut dapat dinikmati pengunjung di lima panggung musik dan Area Creators Park.

“Musik sebagai elemen utama dalam Soundrenaline 2018 akan disajikan di atas lima panggung yang tersebar di area GWK. Di mana special act performances serta headliners kami akan tampil di panggung utama. Sedangkan musisi lain dari berbagai genre akan tersebar di empat panggung lainnya. Dalam menyusun konsep serta line up Soundrenaline 2018 agar lebih ekspresif dan berwarna, kami turut dibantu oleh tokoh-tokoh ternama di bidang musik yang tergabung dalam board of music curators,” ujar Andhika Adiputra ‘Choky’ dari Level7 yang merupakan co-organizer Soundrenaline 2018 bersama dengan MMK Design Studio.

sumber: liputan6.com