Promotor Umumkan Pembatalan Konser Lauv di Jakarta

lauv

Buah dari kericuhan aksi 22 Mei menolak hasil rekapitulasi Pilpres 2019 berimbas pada berbagai bidang. Salah satunya adalah pembatalan konser Lauv di Jakarta karena alasan keamanan. Pihak promotor baru saja mengumumkan pembatalan konser yang seharusnya digelar di Tennis Indoor Senayan hari ini.

“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas,” bunyi pernyataan dalam press release yang diterima Okezone.

Lauv juga menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Jakarta setelah terjadinya aksi 22 Mei. Lewat unggahan di Instagram Story, Lauv menjelaskan alasannya membatalkan konser.

“Sayangnya karena kondisi di Jakarta, saya terpaksa membatalkan pertunjukan pada Jumat 24 Mei di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ini menyebalkan, tapi saya harus memastikan keamanan kalian yang ingin datang ke konser,” katanya.

Pihak promotor, PK Entertainment, AEG Present Asia dan Sound Rhythm juga menyampaikan permohonan maaf mereka atas batalnya konser. Saat ini pihak promotor sedang berusaha mengatur pengembalian tiket dan mencari tanggal baru untuk konser Lauv.

“Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com,” tambahnya.

Senada dengan promotor, Lauv berjanji akan menebus penampilannya di Jakarta. Ia menyesal harus membatalkan konser namun keputusan itu diambil atas dasar kondisi keamanan Jakarta yang sempat mencekam akibat aksi 22 Mei.

“Saya berjanji akan menjadwalkan ulang penampilan saya, dan untuk pengembalian tiket bisa mengikuti persayaratan promotor. Sekali lagi, saya menyesal karena melakukan ini. Saya akan menemui kalian secepat mungkin begitu bisa,” tulis Lauv.

Baca Juga  Sweet Science Coffee, Kedai Kopi dengan Pendekatan Sains

sumber: okezone.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.