Pro Kontra Naomi Scott Pemeran Jasmine Dalam Film Live Action Aladdin

Naomi-Scott

Dari 2.000-an peserta audisi, sutradara Guy Ritchie akhirnya memilih Naomi Scott untuk berperan sebagai Putri Jasmine dalam film live-action Aladdin.

Terpilihnya Scott bukan tanpa cibiran. Evening Standard melaporkan, penggemar Disney menilai, dia tak layak memerankan karakter Putri Jasmine karena tak memiliki darah Timur Tengah. Hal ini lantaran, Aladdin begitu lekat dengan budaya Timur Tengah sementara sang aktris berdarah Inggris-India.

Penolakan tersebut, sebenarnya dipertanyakan oleh Scott. Dia meminta agar publik tidak melihat karakter Jasmine hanya dari warna kulitnya. Sayang, suara Naomi Scott tersebut tak terlalu diindahkan penggemar.

Meski ditolak, namun jangan pula mengabaikan insting Guy Ritchie yang memilih Scott dari ribuan peserta audisi. Apalagi sebelum membintangi Aladdin, aktris 26 tahun itu pernah terlibat dalam proyek akting Disney. Dia diketahui bermain dalam serial Lifes Bites produksi Disney, sekitar 10 tahun silam.

Selain itu, kemampuan akting Naomi Scott juga diasah dalam film Lemonade Mouth bersama Hayley Kiyoko dan Bridgit Mendler. Dalam film tersebut, Naomi bahkan mempertontonkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Naomi Scott juga sempat menjajali proyek superhero dengan membintangi film Power Rangers pada 2017. Dalam film tersebut, dia berlakon sebagai Ranger Pink alias Kimberly. Terakhir, dia diketahui terlibat dalam film reboot Charlie’s Angels bersama Kristen Stewart.

Sementara itu, film live-action Aladdin akan tayang di bioskop, pada 24 Mei 2019.*

My Friend Pengen Nonton Bareng Film Live Action Aladdin Gratis di Bioskop??? Ini nih caranya:

Ikuti kuisnya setiap hari setelah buka puasa di 90.7 UTY FM Medari dan IG @utyfmmedari.

 Hadiahnya, 2 Tiket Nonton Film Live Action Aladdin pada Senin, 27 Mei 2019 jam 15:00 WIB.    Acara Sudah Berahir

Baca Juga  Promotor Umumkan Pembatalan Konser Lauv di Jakarta

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.