Netizen Kritik Poster “Kutuk” Plagiat “The NUN”

Perfilman Tanah Air kembali diwarnai film horor yang dijadwalkan tayang pada 25 Juli mendatang. Berjudul “Kutuk”, film ini dibintangi sekaligus diproduseri sendiri oleh Shandy Aulia.

Akun resmi Instagram @filmkutuk membagikan teaser film “Kutuk” yang memperlihatkan penampilan Shandy sebagai seorang biarawati. Suasana mencekam terlihat di sepanjang video. “Potongin kuku, Oma,” terdengar suara seorang wanita tua mengatakan kalimat itu dengan nada meneror.

Selain teaser, film “Kutuk” juga telah merilis poster resmi. Namun, poster tersebut banyak menuai kritik karena dianggap sangat mirip dengan milik film “The Nun” seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip @igtainment berikut.

“1. sama sama biarawati 2. Wajah dibuat 2 sisi yg berbeda 3. huruf n dan k didepan dan belakang sama sama terbalik..” tulis akun @igtainment. “Dukung perfilman Indonesia bukan berarti membenarkan.. Semoga cuma terinspirasi dan ceritanya ga sama ya.”

Pendapat akun gosip tersebut disekapati banyak warganet. Mereka pun memiliki harapan yang sama agar kisah dalam film “Kutuk” tidak menyerupai film “The Nun”.

Baca Juga  Pameran Kebugaran Terkini Dorong Masyarakat Hidup Sehat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.