Maudy Ayunda Ceritakan Kerinduan BJ Habibie Terhadap Ainun Lewat Lagu ‘Kamu & Kenangan’

kamu & kenangan

Kisah cinta Presiden ketiga RI, BJ Habibie dengan mendiang Hasri Ainun Besari, kembali diangkat ke layar lebar. Melalui film “Habibie & Ainun 3”, Reza Rahadian kembali memerankan sosok Habibie. Sedangkan Ainun akan diperankan oleh Maudy Ayunda.

Tak hanya memerankan sosok Ainun muda, Maudy juga menyanyikan soundtrack utama film tersebut yang berjudul “Kamu & Kenangan”. Lirik lagu “Kamu & Kenangan” sendiri seolah menceritakan kerinduan Habibie terhadap Ainun.

Maudy mengaku merasa terhormat sekaligus terharu bisa membawakan lagu “Kamu & Kenangan”. Lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut memang terinspirasi dari skenario film “Habibie & Ainun 3”. Sedangkan untuk strings di lagu “Kamu & Kenangan” dibuat oleh suami Melly, Anto Hoed.

“Sudah bisa ngebayangin gimana sedih dan harunya filmnya nanti. Liriknya yang dalam dan lugas, sangat bisa menggambarkan rasa cinta Pak Habibie ke Ibu Ainun. It’s such a perfect song for the movie,” ujar Maudy. “Soundtrack kan memang liriknya harus berdasarkan skrip, ini diambil dari sudut pandang Pak Habibie yang kesepian sepanjang hidupnya setelah ditinggal bu Ainun.”

Baca Juga  Steve Aoki Sebut Masih Ada Karya dengan BTS Selain 'MIC Drop'

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.