“Gundala” Masuk dalam Ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2019

gundala

Masuknya film Gundala dalam daftar film yang ditayangkan di Toronto International Film Festival (TIFF) 2019, disambut gembira banyak pihak. Tak hanya publik Indonesia, akun Twitter resmi Golden Globes juga ikut melirik film yang disutradarai Joko Anwar ini.

Hal ini bermula saat akun Twitter resmi TIFF 2019 mengungkapkan bahwa Gundala masuk dalam line up festival ini.

“Buku komik superhero Indonesia yang hebat diadaptasi dalam bentuk jagat sinema oleh Joko Anwar secara sangat menarik dalam Gundala, dibintangi Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan, dan Tara Basro,” begitu isi cuitan akun resmi TIFF 2019.

Cuitan TIFF tersebut rupanya disukai oleh akun Twitter Golden Globe Awards. Seperti diketahui, Golden Globes merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk film dan program televisi Amerika Serikat. 

Film garapan Joko Anwar tersebut menjadi salah satu yang paling menonjol bersama film seperti “First Love” Takashi Miike dan “Color Out of Space” yang dibintangi Nicolas Cage. TIFF 2019 rencananya akan digelar pada September mendatang.

Joko Anwar juga ikut menyampaikan kabar ini melalui akun Twitter miliknya. Kabar tersebut begitu membanggakan karena film “Gundala” sendiri belum resmi tayang dan baru akan diputar serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Agustus mendatang.

Selain “Gundala”, Joko Anwar juga akan merilis film horor terbarunya bertajuk “Perempuan Tanah Jahanam” pada 17 Oktober mendatang. Film horor Joko Anwar sebelumnya yakni “Pengabdi Setan” sukses meraih 4 juta penonton dan menjadi film terlaris di tahun 2017.

Baca Juga  Tanggal Rilis 'Avengers 5' Bocor

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.