Film Seri Ketiga Dilan ‘Milea’ Sudah Rampungkan Syuting

milea

Bagi penikmat Dilan series karya Pidi Baiq, tentu mengetahui apabila masih ada satu lagi novel yang belum difilmkan. Berjudul “Milea: Suara Dari Dilan”, seri ketiga film Dilan ini akan menyuguhkan kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) dari sudut pandang Dilan.

Kendati baru dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang, “Milea” rupanya sudah merampungkan proses syuting. Fajar Bustomi selaku sutradara mengungkapkan bahwa proses syuting “Milea” dilakukan bersamaan dengan “Dilan 1991” pada awal November hingga Desember 2018 lalu.

Syuting “Dilan 1991” dan “Milea” dilakukan secara bersamaan untuk menjaga kontinuitas. Apabila syuting ditunda, maka dikhawatirkan akan menghilangkan kesan SMA pada fisik para pemainnya.

“Para pemain remaja yang berlakon di sini cepat sekali berubahnya secara fisik. Kalau produksi film ketiga ditunda, perubahan mereka mungkin lebih banyak lagi sehingga berpotensi menghilangkan kesan SMA.” tutur Fajar Bustomi, sutradara.

Rencananya, film “Milea” baru akan dirilis pada libur lebaran di tahun 2020. Namun, penggemar tak perlu khawatir karena “Dilan 1991” bakal tayang terlebih dahulu pada 28 Februari mendatang.

sumber: wowkeren.com

Baca Juga  Bikin Lagu Berbahasa India, Marshmello Ajak Shah Rukh Khan di Videoklip

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.