Film Dokumenter Tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness

jonas brothers film

Sesuai dengan janjinya sebelumnya, Jonas Brothers bersiap melepas film dokumenter yang menggambarkan proses awal ketiganya kembali ke studio rekaman. Film dokumenter ini akan dirilis menjelang peluncuran album baru mereka, “Happiness Begins”, pada 7 Juni mendatang.

Bertajuk “Chasing Happiness”, Amazon sendiri baru saja merilis trailer perdana proyek tersebut pada Kamis (9/5) waktu setempat. Trailer ini memperlihatkan gambaran masa kecil Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas yang terekam melalui video rumahan. Dari sana, adegan berpindah ke pencapaian karier mereka di industri musik.

Tak hanya itu, film ini juga menampilkan masa-masa kelam yang dialami ketiganya, sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk bubar pada tahun 2013 silam. “Nick bilang, ‘Jonas Brother sudah waktunya berhenti’,” ungkap Kevin dalam trailer ini.

“Yang paling menyakitkan adalah kalimat itu keluar dari Nick. Dia adalah sahabatku,” imbuh Joe. “Ada momen-momen di mana aku berpikir, ‘mereka takkan mau berbicara padaku lagi’,” ujar Nick menambahkan.

Namun ketiganya akhirnya perlahan memperbaiki hubungan satu sama lain dan mencoba kembali mendekatkan diri. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk comeback sebagai grup lagi.

“Aku mendapati bahwa sukses tidak selalu soal popularitas dan kekayaan,” kata Nick dalam rekaman yang diambil di sela pernikahannya dengan Priyanka Chopra, “Aku benar-benar ingin memiliki kesempatan kedua bersama mereka (Jonas Brothers).”

Trailer ini pun lantas mendapatkan respon yang beragam dari para penggemar. Sebagian besar mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan film dokumenter “Chasing Happiness” dan mengetahui bagaimana perjalanan Jonas Brothers sebelum akhirnya kembali menjadi sebuah grup.

Tentunya antusiasme para penggemar ini sangat wajar, apalagi Jonas Brothers merupakan salah satu musisi Hollywood yang paling dinantikan comeback-nya. Terlebih, ketiganya telah vakum selama enam tahun usai memutuskan bubar pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga  Angelina Jolie Bakal Gabung Marvel untuk Main di The Eternals

Antusiasme penggemar akan comeback Jonas Brothers sendiri sudah terlihat jelas saat single pertama mereka di tahun 2019, “Sucker”, langsung melejit memuncaki chart Billboard saat diluncurkan pada akhir Februari lalu. Tak hanya itu, single comeback tersebut juga membuat Jonas Brothers menorehkan prestasi lain, yakni sebagai grup pertama yang debut di posisi puncak lebih dari 20 tahun terakhir, serta menjadi band keluarga pertama yang meraih peringkat satu.

sumber: wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.