Brie Larson ‘Captain Marvel’ Nyanyikan Lagu ‘My Everything’ Ariana Grande, Suara Merdu Bikin Takjub

brie larson

Nama Brie Larson tentunya kini tengah menjadi sorotan lantaran ia berperan sebagai tokoh utama “Captain Marvel”. Dalam film pembuka MCU di tahun 2019 tersebut, aktris berusia 29 tahun ini sukses menyuguhkan peran apik sebagai salah satu pionir superhero wanita.

Namun rupanya, sebelum menjajaki dunia seni peran secara profesional, Brie juga pernah menjajal dunia tarik suara. Aktris kelahiran tahun 1989 ini bahkan menuai kesuksesan lewat album debutnya, “Finally Out of P.E”. Pada tahun 2003, Brie menciptakan lagu yang berjudul “Go Goodbye” dan “Invisible Girl”.

Belum lama ini, dia unjuk kemampuan tarik suaranya. Dia menyanyikan lagu “My Everything” dari Ariana Grande. Dengan iringan gitar yang dipetiknya sendiri, Brie dengan lancar menyanyikan bait demi bait lagu “My Everything”.

Alhasil, unggahan Brie ini pun langsung mendapatkan atensi dari para penggemar. Banyak yang mengaku takjub mendengar suara merdu sang aktris. Bahkan sebagian lagi justru tak menyangka jika aktris cantik ini bisa bernyanyi.

sumber: wowkeren.com

Baca Juga  Michael Cleveland, Musisi Tunanetra Nomine Grammy 2018

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.