Big Sean Refleksikan Kesehatan Mentalnya Saat “Detroit 2” Juarai Billboard 200

Rapper Big Sean layak untuk melakukan perayaan setelah album barunya, “Detroit 2,” sukses debut di posisi teratas alias #1 chart Billboard 200, dengan penjualan sebesar 103.000 unit. Tapi alih-alih hura-hura, Big Sean justru ingin melakukan sebuah refleksi untuk masalah kesehatan mental yang dialaminya selama bertahun-tahun dan bagaimana saat ia menemukan kembali semangatnya untuk bermusik telah membantunya melewati saat-saat gelap.

“Saya menyebutnya “Detroit 2″ karena saya merasa hidup lagi. Saat saya membuat album ini, saya kembali bergairah di musik. Dengan saya kembali menemukan diri saya sendiri, rasanya seperti detroit 2.” kata Big Sean.

“Detroit 2” memasuki chart dengan melewati dua album posthumous oleh Pop Smoke dan Juice WRLD, yang masing-masing duduk di posisi #2 dan #3 berkat “Shoot for the Stars, Aim for the Moon” dan “Legends Never Die.”
6ix9ine memasuki chart di #4 berkat album yang dikerjakan selama masa tahanan dirinya, “TattleTales”, sementara sang mantan juara, “foklore,” melorot ke posisi #5.