Billie Eilish Rilis Soundtrack ‘No Time To Die’

notimetodie-billieeilish

Sesuai janji, Billie Eilish akhirnya meluncurkan soundtrack “No Time To Die” pada Kamis (13/2) waktu setempat atau Jumat (14/2) pagi di Indonesia. Diproduksi oleh sang kakak yakni Finneas O’Connell dan Hans Zimmer, lagu ini memiliki judul sama dengan filmnya, yakni “No Time To Die”.

Serupa dengan apa yang telah ia ucapkan di red carpet Oscar beberapa waktu lalu, lagu tema seri terbaru “Bond” ini benar-benar dikemas sebagai balada soulful. “No Time To Die” juga bisa dibilang begitu melekat dengan tipe musik dan ciri khas Billie yang mengangkat unsur gloomy.

Bedanya, soundtrack “No Time To Die” ini dilengkapi dengan sentuhan orkestra dan vokal kuat dibagian akhir lagu yang sekilas mengingatkan pada dua OST seri “Bond” sebelumnya, yakni “Skyfall” yang pernah dinyanyikan oleh Adele dan “Writing’s On The Wall” yang dibawakan oleh Sam Smith.

Lagu tema film-film “Bond” sendiri memang selalu dinanti. Pasalnya, biasanya lagu tema tersebut punya tradisi meraih penghargaan, seperti soundtrack yang dinyanyikan oleh Adele untuk film “Skyfall” dan Sam Smith untuk film “Spectre”. Kedua soundtrack tersebut sama-sama berhasil mendapat Academy Awards.

Billie mengaku merasa terhormat bisa membuat dan menyanyikan lagu utama film terbaru James Bond. Musisi 18 tahun ini bahkan mencatat rekor sebagai penyanyi lagu tema film James Bond termuda dalam sejarah.

Baca Juga  Album 'Thank U, Next' Ariana Grande Cetak Rekor Streaming Terbesar Di Pekan Debut